Pages

26.8.19

Balada tandon air.

Tadi pukul 5 sore aku nyalakan air buat isi tandon, seperti biasa aku chat mba dwi untuk meminta tolong mematikan air kalo dia pulang, soalnya aku takut matiin kalo udah gelap. 21.59 hujan lebat mulai turun. Seiring dengan hujan turun, mba dwi mengabarkan dia engga pulang, langsung panik aku gimana air tadi siapa yang matiin. Aku coba mengekspresikan kepanikanku tapi gaada respon dari mba vivid, sedihnya aku. Kuberanikan diri buat menghubungi mas Anggi, serius deh aku gamau ngerepotin orang-orang yg terlalu banyak dalam hidupku kalo ngga terpaksa. Setelah cerita, lega udah aku, thank you mas Anggi, aku pun mulai menutup telingaku dan mulai memejamkan mata. Tiba-tiba mba vivid memanggil, 'airnya udah dimatiin sama izwan,' hadeuh bilang kek. Malunya akuuu, gara-gara masalah air aja melibatkan 6 orang.
Emang paling salah tu mengandalkan dan bergantung pada orang lain. Never again.

No comments:

Post a Comment