Pages

8.8.19

Thursday Nostalgic

Pagi ini karena tidak ada kesibukan, kubuang waktuku dengan membuka album lama di laptopku. Dan ada beberapa foto yang mengenangkanku pada beberapa hal yang akan aku tulis disini.

Foto pertama dimulai dengan foto bersama yang kami ambil saat di Kampung Inggris Pare. Ada satu sosok yang dulu aku sempat menaruh kagum padanya dan tak tersampaikan. Gila, melihat fotonya saja aku masih senyum-senyum sendiri. Kulanjutkan dengan stalking ke instagramnya yang ngga ter-private, iya, aku ngga mengikuti akun instagramnya, wkwk. Ada satu foto dimana ada perempuan menggelayut di lengannya dengan caption 'nyempil di keluarga orang.' hm oke nampaknya ketika aku berkunjung kembali ke akunnya mungkin dia sudah menikah, wkwk.

Foto kedua adalah foto buku diary yang terbuka dan diatasnya tergeletak bunga krisan, bunga favoritku ketika SMA, yang telah mengering. Semua yang ada di foto itu adalah tentang seseorang yang pernah aku suka ketika SMA dulu dan sudah tersampaikan setahun yang lalu. Wait, what ? Iyaa, aku pernah mengungkapkan perasaanku yang sempat terpendam kepada dia. Gila ngga ? iya, gila. Wkwk. Tapi aku mengungkapkan perasaan itu ketika kami udah memiliki pasangan masing-masing. Yang ada kami bernostalgia bersama, mengungkapkan kebodohan-kebodohan yang kami lakukan saat kami saling suka namun tak tersampaikan. Beruntung aku bisa tetap berhubungan baik dengan dia, ngga ada perasaan masa lalu yang tertinggal, nampaknya kami sudah berdamai dengan masa lalu ? Mungkin. Menemukan foto ini juga menjadi bahan tertawaan buat kami, ya, tentu aku menceritakan tentang foto itu ke dia. Dan berakhir dia penasaran isi diary yang kubilang tentang dia. Hahahahaha.

Foto ketiga adalah foto yang diambil untuk kalender sekolah ketika aku duduk di kelas XI di SMA. Aku lihat baik-baik setiap wajah yang ada di foto itu. Time flies, ngga nyangka kami udah setua ini, memasuki masa menjadi bapak-bapak dan ibu-ibu. Hihi

Foto keempat adalah foto kami berempat, Nurma, aku, Margo dan Wisnu bersepeda di Gor Jayabaya Kediri. Sekali lagi, time flies, kami sudah ditempat kami masing-masing. Nurma sebagai Perawat, Margo sebagai Pengusaha Tanaman, Aku sebagai Abdi Negara, Wisnu sebagai, hehe, entah, sudah lama aku tidak ada kontak dengan dia. Semoga baik-baik saja.

That's it,  kenangan yang menghampiriku pagi ini. Hihi, semoga Allah limpahkan kebahagiaan, kesehatan dan rejeki dimanapun kalian berada teman-teman. Aamiin. 

No comments:

Post a Comment