Pages

2.8.19

Yang aku rasa ketika harus bolak-balik RS

Aku mau curhat nih,

Ehm.

Jadi sudah sebulan ini aku bolak - balik ke RS untuk ke poli gigi. Ada sekitar 6 kunjungan dalam sebulan kemarin, di hari kerja, dengan keadaan jarak tempuh RS ke kantor adalah 30-45 menit. Terus terang, capek. Apalagi aku ga berani naik motor sendiri, jadi mengandalkan Tasya buat antar aku ke RS. Tau dong keadaanku, perasaanku, bagaimana. Rasanya :
  • Jengkel, kok ngga selesai-selesai, butuh berapa kunjungan lagi.
  • Malu, ijin ke bos mulu di jam kerja.
  • Sungkan, minta antar Tasya mulu apalagi dia disini magang. 
  • Gemes, pengen nekat naik motor sendiri tapi khawatir di jalan sendirian gimana rasanya ya, gapunya motor sendiri jadi sungkan mau pinjem motor teman, ya tau lah siapa sih yang ngga takut minjemin motor ke orang yang dikenal ngga bisa naik motor, hh. 
Sudahlah perasaanku kompleks, ditambah lagi komentar rekan seruangan, 
"gigimu kenapa sih?"
"cabut aja vin,"
"kalo aku sih sekali sakit langsung cabut aja, soalnya ditambal pun nanti tetap sakit."

beuh, ngga cukup kah orang-orang ini men-support yang dijalani orang lain tanpa kasih insulting speech. Kalian capek liat dan ngebayangin aku bolak-balik RS bukankah harusnya cukup tau ya gimana capeknya aku. Sedih loh. 

I mean it when I say, 'Sedih loh.'

Sedih loh. 

Sedih. 

Pengen cepet menikah aja jadi kemana-mana diantar suami.

No comments:

Post a Comment