Pages

27.8.19

Random Thought : Anak

Sedang antri didepan poli gigi. Kebetulan poli gigi disini bersebelahan dengan poli anak. Banyak ketemu bayi-balita, jadi pengen punya anak dongggg, tapi masih gabisa ngebayangin biayanya. Hahaha

Ngomong-ngomong tentang anak, rencananya aku menikah usia 27, mungkin punya anak ketika aku berusia 28. Ketika anakku berumur 20 tahun, usia awal masuk kuliah, aku berusia 48 tahun. Sepertinya aku harus benar-benar belajar mendidik anakku biar mandiri sejak dini. Bukan karena aku ngga mampu membiayai dia ya, tapi buat masa depan dia juga. Karena, aku di usia 26 tahun ini merasa menyesal ngga lebih awal bisa mandiri, terutama mengenai mandiri financial, mengembangkan skill sehingga benar-benar bermanfaat buat seenggaknya dirinya sendiri. Mendidik anak tu proses belajar ya.

Ngomong-ngomong tentang anak, pengen rasanya investasi dari sekarang untuk biaya pendidikan anak.

No comments:

Post a Comment