Pages

9.8.19

Uring-uringan ngomongin pernikahan

"Aku tuh males ngomongin nikah, banyak keluar uang cuma buat 1 hari aja, aku juga ga gitu banyak uang, aku lebih mikirin gimana hidup selanjutnya setelah 1 hari itu"

Deg-degan aku saat dia ngomong begituuuu.
Disini saatnya aku berpikir keras bagaimana caraku mengakomodasi keinginanku namun disamping itu juga mengakomodasi keinginan pasangan yang ngga mau keluar uang banyak untuk hari H. Yha Alloh, se-ngga banyaknya budget nikah tuh pasti banyak ngga sih.. apalagi aku pengen di momen itu bisa kumpul dengan teman-teman dekatku, dekorasi cantik, makanan ngga repotin orang tua, makeup ringan, dress cantik. Hm kok yang aku sebutkan cenderung untuk diriku sendiri ya. Wkwk

Yha Alloh, semoga lapang dan mudah rejeki kami berdua. aamiin

No comments:

Post a Comment