Skip to main content

Posts

Featured

Tentang Kegagalan Kemarin

Aku : Kmaren ibuk nanya gmn pengumuman Jiwasraya nya. Aku jawab besok jumat. Duh, yg
        bikin aku gamau gagal ya gini syg, berat ngomongny ke orang tua. Td dah nanyain lg,
        aku jwb sore mungkin. Gitu
Dia : Kan udah ? Kenapa ngga langsung bilang aja
Aku : Udaaaah tapi ngga berani nyampein
Dia : Ya kamu sampein dong. Duh, kamu ini. Kasian orang tua kamu
Aku : Kasian gimana ya aku juga ngga berani nyampein
Dia : Kasian kamu boongin. Kasian abis waktu buat doa yg ngga perlu
Aku : Iyaaaaaaaaa. Duh jadi aku juga berat sih syg
Dia : Pdhl aku udah bilang kalo udah keluar tuh langsung laporan
Aku : Mewek aku kalo nyampein langsungggggg
Dia : Gapapa, masih ada ortu kamu yg lebih ngerti

Ternyata yang lebih menyakitkan ketika aku gagal adalah menyampaikan kegagalanku kepada orang tua, bukan kegagalan itu sendiri seperti yang aku bilang kemarin. Rasanya bodo amat aku dianggep anak yang suka boongin orang tua, aku mending menyembunyikan kegagalanku didepan orang tua daripada ngeliat me…

Latest Posts

Should I ?

Me vs Jerawat.

Good to be back.

#LATEPOST Semarang Lagi

#LATEPOST September Highlights

Short Escape: Malang ❤

Kita Saat Ini

When I'm In Love ..

#LATEPOST Ujian Skripsi