Pages

22.10.14

Bertukar jiwa kalau kata gue.

"Kemaren aku mimpiin kamu, ceritanya kita janjian mau nonton film, tiketnya aku bawa eh aku telat, trus kamu pulang, ngambek, aku kejar tapi ngga bisa, trus ada backsoundnya andra & the backbone hitamku." 


Tertawaku pagi ini disponsori oleh cerita temen gue seperti itu. Terlepas dari mimpi dia yang ada backsoundnya ―bagian ini bikin ketawa sambil guling-guling, wkwkwkwk, engga deng, biasa aja, tertawa terbahak-bahak gitu lah; gue heran, baru kali ini ada orang ngimpiin gue dan cerita ke gue sendiri, oh keterbukaan ini yang gue suka dari temen-temen gue, apalagi ceritanya dia ngejar-ngejar gue gitu, kalo gue di pihak dia mah kagak bakal gue ceritain ke orangnya, yaaa dasar guenya yang jaim kali ya. Haha, peace.
Kalo dipikir-pikir, ajaib. Iya, ajaib kalo gue pikir. Bertukar jiwa. Aku disana, dia disini ― iya, dia muncul juga di mimpi gue kemaren, tapi lupa gimana ceritanya. Nah, kata orang kan, kalau kita mincul di mimpi seseorang itu berarti jiwa kita sedang ada di mimpi itu. Iya kah ? ahh, gue kebanyakan denger mitos kali ya.
Well well, cukup lah gue ngepost sesuatu ngga jelas sore ini di sela-sela persiapan UTS. Semoga gue dan temen-temen gue yang sedang menjalankan UTS diberi kemudahan, aamiin ya Allah. Bismillah.

*p.s. : Gue selalu kesulitan tentang pemilihan judul di setiap post yang gue bikin. Sampai saat ini sih gue abaikan, bodo amat gitu, daripada kosong, trus yang muncul di blog archive gue apa dong.

No comments:

Post a Comment