Pages

2.10.14

Random post as well.

Let me take a little space to convey my gripe. This morning, I walked into my class, and met my, ― what you called it, adek kelas in bahasa. Why is it, she turned her face from me. God ! Fyi, dia adek kelas saya waktu SMA, ekskul SKI, Sie Kerohanian Islam. Saya salah satu anggota SKI dulunya, iya, benar. Dan saya sangat menikmatinya, I love it ! Tapi melihat adek kelas saya jadi seperti itu, kecewa banget. What's wrong exactly with her ? Pangling ? No way, udah beberapa kali papasan dan
saya yg selalu pertama kali sapa dia, dan dia tersenyum terpaksa. Dan aku mulai berspekulasi, ini gegara penampilanku kah ? Jangan bilang benar begitu. Oh this is the reason why I hate fanatics person. No offense. Sumpah saya kecewa.
Ibarat mantan preman jauh lebih baik daripada mantan ustad, come on, disini saya ngga berusaha menjelekkan ekskul saya jaman SMA dulu, tapi saya hanya kecewa, mengapa hanya karena dulu saya ikut ekskul kerohanian — yg duluny penampilan saya santun bak muslimah², dan sekarang kuliah penampilan saya, yaa ngga muslimah banget gitu, hubungan sesama alumni seperti ini jadi ngga mengenakkan begini ? Peristiwa hari ini bener² membuat saya kecewa. Malu sama jilbab panjang yg kau kenakan dek, kalau attitude buruk ada di dirimu.
Maaf post ini ngga bermaksud menyinggung pihak manapun, hanya curhatan random dari saya. At least I've speak up. Terimakasih. :)

No comments:

Post a Comment