Pages

20.10.14

Balada Pelantikan Presiden RI 2014

Hari ini resmi sudah pak SBY digantikan kedudukanny oleh pak Jokowi. Terus terang saya sedih, berasa seperti kehilangan orang yang benar² saya kagumi, meskipun ngga benar² kehilangan. Ahh, sedih melihat pak SBY dan bu Ani meninggalkan istana merdeka menuju puri cikeas hari ini, saya ikut terharu ketika beliau berdua saling berpelukan, entah itu sedih atau bahagia.
Bagi saya, tak hanya pak SBY yang telah mengabdi kepada Indonesia, tapi seluruh anggota keluarganya. Pak SBY, bu Ani, dan kedua putra beserta menantu²nya punya masing² cara untuk menunjukkan kepada dunia bahwa mereka bangga menjadi bagian dari Indonesia.
10 tahun bukan waktu yang sebentar untuk memimpin sebuah negara. Tapi akhirnya pak SBY berhasil melewatinya. Duh, saya ngga bisa berhenti kagum dengan beliau. Apalagi saya mendengar beliau akan terus berpartisipasi dalam organisasi internasional. Siapa yang tak bangga ?
Selamat beristirahat pak SBY, terimakasih untuk 10 tahun yang membanggakan, semoga bu Ani tetap update keseharian keluarga melalui akun instagramnya, biar saya tak rindu karena beliau2 akan jarang di layar kaca. :D
Oh ya, untuk pak Jokowi, semoga beliau bisa menjaga amanah rakyat, walaupun terasa sangat berat. Aamiiiin. :))

No comments:

Post a Comment