Pages

24.10.14

Tentang cinta ? bukan. Entahlah.

Jatuh cinta memberi bermacam-macam reaksi bagi pelakunya. Ada yang seneng banget sampe berasa dunia ada di pihaknya, ada pula yang moodnya berhasil terkacaukan karena orang yang diam-diam dia kagumi mengetahuinya. Dan gue termasuk yang terkacaukan itu. Hzz, mimpi apa gue semalem ? mimpi celana jeans biru kesayangan gue ilang ! begitu tepatnya.
Kekaguman gue sama sosok itu udah semenjak ppkmb tahun 2012 lalu, ppkmb kalo bahasa sederhananya ospek. Sebenernya gue bingung juga, kagum ? apa yang gue kagum dari dia ? I don't know, seperti ada sesuatu yang 'beda' saat gue liat dia. Sesuatu ? sesuatu apa ? Cukup. Gue juga kagak ngerti apa yang gue omongin.
Jadi setelah ppkmb itu gue jadi jarang ketemu dia, ketemu-ketemu tiap ada event seminar di kampus gue, dan puncaknya adalah pertemuan di ruang baca yang gue bilang sangat-sangat bikin gue bingung antara mimpi sama nyata. Karena gue merasa dalam pertemuan itu ada campur tangan pesan di mimpi gue beberapa waktu sebelumnya. Sumpah ini konyol, tapi itu yang muncul dipikiranku saat itu, sungguh.
Dan siang ini, pulang ujian gue ke ruang baca, bukan, bukan karena gue rajin baca, tapi karena kerja kelompok mata kuliah manajemen strategik gue tempat favoritnya di ruang itu. Dan disitu gue ketemu lagi sama sosok itu. Sumpah gue gatau namanya siapa, jadi gue bingung juga nih ngasih inisial apa ke dia, hahaha, rempong banget gue. Dan tadi gue ngerasa kayanya dia udah tau gelagat gue, oh my GOD ! dunia gue seakan runtuh, dan gue pengen ngilang, malu bangeeet, sampe mood kacau dan akhirnya petang tadi temen gue inisial R bersedia nemenin gue makan diluar, sambil jalan-jalan gitu ceritanya. Dan tentu lah gue cerita ke dia tentang sosok itu. Dia bilang "gapapa vin kalo dia tau kamu ngefans sama dia, daripada engga, seenggaknya kan perasaaanmu tersampaikan meskipun sebenarnya dia bertanya-tanya juga." Aha ! kata-kata temen gue satu ini bener-bener bikin gue lega banget, bener juga perkataannya. Jadi .. ehm, begitulah cerita gue tentang hari ini. Simpulkan sendiri-sendiri.

No comments:

Post a Comment