Pages

17.9.19

A Little Step - Rencana-rencana.

September 15, 2019 8:14 PM

"Perlu 50jt aku buat nikahin kamu. Bismillah"

Selepas sholat Isya, terkejut aku baca chat dari dia. Segera aku balas chat itu,

"aamiiin, banyak amat, ngitung darimana ?"
"tuh, reka aja 35juta, sepupu aku 50juta."
"target tinggi boleh tapi ngga usah ngoyo ya, adanya berapa, ya itu aja yang diusahakan. Aku jadi mikir (terkait saudara dia yang banyak, sepupu 41 orang) apa acaranya 2 kali aja ya, kaya temen kamu dulu, akadnya di serang, resepsi di sidoarjo."
"aku juga bilang gitu ke reka tapi katanya dimana-mana akad tuh di rumah cewe."
"iya juga sih, kalo ga gitu acara di kediri yang hadiir beberapa keluarga kamuaja, abis tu baru deh acara di Serang. Tapi yaudah lah masih lama juga. Yang penting ada uangnya. ehe"

Ya Allah, mudahkanlah, ringankanlah, limpahkanlah, ijabahlah...

Aamiin yaa rabbal aalaamiin..

****************************

September 16, 2019 8:09 PM

"Akhir tahun, kamu mau ke ortu kamu atau hadir di nikahan temen kamu ?"
"Ke ortu sayang, kenapa ? kan kamu yg bilang.."
"aku bilang apa ?"
"Berlebihan kalo dateng ke undangan, modalnya 3jt."
"hahaha, aku yg modalin, sekalian ke rumah."
"haa? haaaa? aku kaget. ke rumah kamu ?"
"iya."
"Sebentar aku cerna dulu, duh ketemu ayah ibu kamu niii, degdegan ih kmu nanya gitu, gimana nih aku jadi salting, ada acara apa akhir tahun ? kmu udah cerita ke ibu kmu ?"

Berondongan pertanyaan itu akhirnya dia jawab melalui video call. Hadeuh degdegan euy. Tapi senenggggggg. Akan tiba saatnya aku ketemu camer, aduwh, ga kuat.

No comments:

Post a Comment