Pages

9.9.19

Privasi.

'emang isinya apa ? kalo isinya aib, baru aku bisa marah sama dia,'
'gimana kamu mau marah, kamunya disana, dia disini,'
'cukup tau nama, sampe kapanpun aku selalu marah,'

Ngeri.

Urusan privasi emang ngga bisa kami berdua anggap sepele. Ngga heran aku langsung menangis ketika ada seseorang mencuri folder dokumentasi pribadi kami. Aku langsung berpikir, 'aib siapa yang udah aku bongkar sehingga aibku berada di tangan orang lain.' ditambah, 'ini tu laptopku, cuma aku aja yang berhak atas file-file yang ada didalamnya, kenapa bisa ada di tempat orang lain.' Shock, gemetar tanganku, sesak dadaku.. Syukur Allah menunjukkan ke aku adanya folder itu di flashdisk orang lain jadi bisa kuhapus saat itu juga. Qadarullah, Allah masih menutupi aibku. Alhamdulillah, astaghfirullah..

No comments:

Post a Comment