Pages

23.7.19

Selamat Bertambah Usia, Nurma !

Hari ini sahabatku, Nurma Priyatika menginjak usianya yang ke 26 tahun.
Aku berteman dengan Nurma sejak SMA kelas X (2009) tapi kami mulai akrab-akrabnya di kelas XI IPS. Lulus SMA, sudah jarang kami bertemu, aku di Surabaya, dia di Kediri aja, tapi awal-awal kuliah dulu setiap pulang ke Kediri, kusempatkan bertemu dengannya. Dia juga sering mampir ke kosku di Surabaya ketika dia harus mengantar kakak perempuannya utuk berobat di Surabaya. Semakin dewasa, semakin lama kami gaada waktu  berjumpa, aku, tiap pulang ke Kediri, kusisihkan waktuku untuk keluargaku aja, dirumah dengan bapak dan ibuk. Semakin renggang hubungan kami ketika aku bekerja di Surabaya. Pulang semalam aja, sabtu otw rumah, maghrib nyampe, minggu pagi bantu ibuk jualan, sore balik ke Surabaya. Oh i know my life was so hard back then. Sejak saat itu kami jarang bertukar cerita, tapi yang kutau dia baik-baik aja, thanks to social media. Namun Alhamdulilllah beberapa waktu ini kami sudah mulai merangkai lagi cerita-cerita yang bisa kami tukarkan. Tentang hari-hari yang kami lewati, tentang harapan-harapan kami.

Dear Sahabatku, Nurma Priyatika.
Aku ngga pernah menyangka hubungan kita akan serenggang ini. Berkabar juga kadang canggung, hehehe, asal aku tau kamu baik-baik aja sudah, meskipun sebenarnya ngga baik-baik aja sih ya kan. Aku selalu iri dengan orang-orang yang masih bisa meluangkan waktu dengan kamu, beda denganku, tapi kupikir, kalo bukan mereka meluangkan waktu dengan kamu, nanti kamu malah sendirian, padahal doaku kan semoga kamu ngga pernah merasa sendirian. hehehe.
Aku udah bingung mau nulis apalagi, doa terbaik untuk kamu dari hatiku yang terdalam.
Oiya, ngga kamu aja, aku juga menunggu mr.Right yang disiapkan oleh Allah untuk kamu segera dipertemukan.

Untuk semua doa yang kamu panjatkan, semoga Allah ridho dan mengijabah. aaamiiiiin

No comments:

Post a Comment