Pages

23.7.19

Ukuran Adil

Ukuran adil di mata orang-orang tuh gaada yang sama. Ya, itu yang aku petik dari protes pemotongan tunjangan bagi yang memperpanjang libur lebarannya kemarin.

Si A : Adil tuh kalo yang memperpanjang libur lebarannya dipotong, yang hariannya telat dipotong juga tunjangannya.
Si B : Adil tuh kalo yang mempercepat libur lebarannya dipotong, yang memperpanjang pun juga dipotong tunjangannya.

Hadeuh berat juga jadi pegawai Tata Usaha. Ikut aturan, jadi kontra sama banyak orang. Aku banget. Wkwkwkwk.

Aku pikir kenapa sih ribut-ribut pemotongan tunjangan kalo awalnya itu emang udah peraturannya seperti itu ? Diluar udah diutak-atik kebijakannya dengan atasan langsung loh ya.. lagian kalo bolosnya itu untuk sesuatu yang lebih berarti, seperti keluarga, kupikir yaudahlah, gitu ngga sih ?

Aku dipotong tunjangannya karena memepercepat libur lebaran ? ya gapapa sih yang penting aku berkumpul dengan orang-orang tersayangku lebih cepat dari jadwal liburan. Wk

No comments:

Post a Comment