Pages

25.7.19

Random Siang Bolong (1)

Baca - baca blog tentang pernikahan, jadi punya inisiatif untuk buat blog di setiap persiapan pernikahanku sendiri nanti. Apalagi dari blog-blog yang kutemui gaada persiapan pernikahan di Kediri. Kan lumayan jika bisa membantu orang-orang khususnya di Kediri ya, meskipun sekarang orang cenderung cari di IG. Tapi buat aku yang udah mengenal blog, kayanya lebih suka baca full story orang lain di blog daripada sepotong-potong story di Instagram.

**************

2018 lalu kalo ditanya kapan menikah kujawabnya ngasal dan nyantai aja, 2019. Karena aku masih merasa ada yang aku persiapkan sebelum aku membentuk keluargaku sendiri. Sekarang kalo ditanya kapan, jawab 2020 sambil degdegan euy. Karena memang sudah harapanku untuk menikah tahun depan. Manusia hnaya bisa berencana, oleh karena itu semoga Allah meridhoi niat kami. Aamiin..
Hadeuh degdegan aku ngetik ini yha gusti.

**************

Baca thread di Twitter mengenai gaji, jadi inget dulu pernah ditanya seorang teman, kujawab dong, eh dijawab "dikit banget ya ?" hadeuh, padahal dia belum kerja saat itu. Aku ketika ditanya teman mengenai gaji, ngga berat aku jawab karena aku pun sering nanya mengenai gaji ke temanku, pertanyaan itu bukan apa-apa, murni karena pengen tau aja. Kadang ada juga yang kaget aku bertanya mengenai itu karena memang itu pertanyaan yang sebaiknya dihindari untuk ditanyakan.

**************

Di Nunukan sedang musim durian, jadi ngga aneh kalo disini banyak makan durian, termasuk di kantorku sekarang. Dan itu yang buat aku takut, karena sekali makan durian, aku ngga tau kapan waktunya berenti makan durian kecuali duriannya udah abis. Hmm, bahayaaa..

No comments:

Post a Comment