Pages

13.10.13

New hobby : baking ♥

"Haha, kmu loh hobi selalu dadakan"
Ahaa, benar sekali kata temanku satu itu, hobi saya dadakan. Sekarang ini saya menggandrungi bikin kue. Sebenernya hobi saya ini ngga terlalu dadakan kok, dari dulu saya selalu pengen bikin kue sendiri. Dan, setelah terkendala fasilitas, akhirnya jadi juga. Dan well done, cakenya jadi ! Ahh, senangnyaaaa.
Tahun ini lucu bagi saya, tahun ini pertama kalinya saya diijinkan mbolang ke malang sm nurma, tahun ini juga pertama kalinya saya menginjakkan kaki di kampung inggris pare, tahun ini juga saya pertama kalinya bikin kue sendiri ! Wohoooo~ menyenangkan sekali ♥ yang belum tercapai adalah saya ingin berkebun. Berkebun sayur di pot, pasti sangat menyenangkan jika kita bisa masak sesuatu dari yang kita tanam sendiri. Menyenangkan ya hahaa.
Yang pasti, saya pengen enjoy sm hidup saya. Dalam hidup, enjoy ato enggak itu pilihan kan ?

No comments:

Post a Comment