Pages

2.10.13

First October.

Bulan baru, harapan baru. Hashtag #octoberwish merumput di jejaring sosial. Pada dasarnya, semua bulan itu baik. Tapi harapan tiap bulan pasti beda lah ya. Harapanku bulan ini, semoga keluarga baik-baik saja, ujian lancar, semoga bulan berkah, aamiin.
Kali ini bukan menceritakan ttg harapan saya sih. Tapi tentang hal lucu yang saya terima pagi tadi. Lucu. :D
1 Oktober. Saya tidak begitu ngeh kalo hari ini sudah memasuki bulan baru. Sepertinya baru kemarin kita pasang hashtag #septemberwish, sepertinya baru kemaren pula saya memulai perkuliahan semester 3 yg notabene dimulai tgl 3 september. Oh my, why does the time flies so fast.. --" Dan saya baru tersadar bahwa hari ini adalah satu oktober ketika, I got one reminder ! Weird reminder I say, hahaa. Gimana enggak, reminder says 'last dn, lunch w/ x ! :D' oh my God ! Memalukaaaaaaaaaan~ *jingkrak-jingkrak tutup muka* huhuu. Sampe saat ini pun masih malu rasanya ingat kejadian reminder ini. Astaga. Masa lalu. Kenangan. Aneh ya, saya merasa aneh. Perasaan apa ini saya juga kurang tau ya, ahh, lucu.
Setiap orang pasti menginginkan eternal relationship ya, persahabatan, ato apalah macam hubungan itu. Dan itu saya sadari ketika mendapat reminder tadi. *sigh*. Terkadang, rasa bersalah menghampiri saya, ketika hubungan yang awalnya baik, akhirnya merenggang karena suatu masalah. Terkadang, janji-janji yang pernah kami buat rasanya ingin sekali saya tagih. Tapi apa daya, saya merasa saya bukan siapa-siapa lagi. Sedih. Jika saya dapat merubah keadaan, saya ingin sekali semua baik-baik saja. Klasik ya. Semua orang menginginkan itu.
Hari ini saya belajar, berjanji, saya akan menjaga orang-orang disekitar saya. Keep them closely, but I will let them go if they want to. Bukan kenapa, karena saya tau, ngga semua orang menginginkan saya masuk ke dalam kehidupannya.

No comments:

Post a Comment