Pages

6.10.13

06102013

Hari ini agendanya nonton insidious 2. Excited ! Been waiting for a long time, and now the plan was accomplished. As always, aku nonton sm nurma. Partner gue banget ! :p anehnya, kita pake baju warna sama. Sumpah bikin ngakak. Percaya ato engga, kita berulang kali pake baju berwarna sama tiap hangout. Aneh lah. Padahal ngga pernah janjian mau pake baju warna apa. *Helloooo, ngga penting juga kayanya janjian-janjian segala.* dan hari ini yang terparah menurutku, untung dia ngga pake jilbab item juga. Fiuhh.. Awkward banget tadi diliatin orang. Dikiranya pulang kerja kali ya, sekantor gitu. *heleh, opo seh vin --"
Insidious 2 emang keren ! Oh my, I love horror movies so much ! Sekalian numpang teriak gitu lah maksudku, hahaa :p Recommended deh ini film. (y)
Abis nonton, bingung lah kita mau kemana. Akhirnya nongkrong di foodcourt, sekalian minta bantuan nurma buat ngerjain tugas kuliah, meskipun ngga selesei sih --" Capek ngerjain tugas, cabut deh dari foodcourt, walk around, and finally we decided to go to gramed. Kalo dipikir-pikir, rute hangoutku sm nurma sama mulu. Nonton, foodcourt, gramed. Aneh, tapi aku enjoy aja. Yang penting jalaan. :D Di gramed, aku menuju rak buku yg sama. Rak buku ttg traveller. Sumpah. I love travelling. I wanna get lost in another part of this world ! Semoga aja suatu saat nanti aku bisa backpacking ke luar negeri, paling sederhana sih aku pengen backpacking ke sgp, dg pertimbangan ibu aku tau tempat nginep murah deket rs.elizabeth, ntar jalan ke mly, trus ke thailand. Oh my God, idk what to say, i just want to. Please please please Allah, make it happen ! :')
Hari ini menyenangkan ! Alhamdulillah. Semoga oktober selalu menyenangkan. :))

No comments:

Post a Comment