Pages

25.10.13

24102013

Hei, lama tak bersua.
Hari ini saya merasa orang paling jahat dan orang paling ribet. Pertama, saya menolak bertemu dg teman saya yg notabene berdomisili di balikpapan, pulau sebrang, yg beberapa hari ini punya kesempatan berada di kota yg sama dengan saya, hanya karena deadline tugas saya yg tinggal h-1. Jahat sekali saya, apalagi setelah mengetahui dia bawa oleh-oleh buat saya entah itu apa. Ahh, maafkan saya, teman. Kedua, malam ini saya buang nasi utuh bersama dengan lauk lele dan lalapan. Utuh ! Kenapa ? Saya menemukan ulat di nasi itu, barangkali itu ulat dari kacang panjang yg ngga direbus. Yang membuat saya memutuskan untuk membuang seluruh jatah makan malam saya adalah, saya tidak bisa menyingkirkan ulat itu dari nasi tadi. Ulat itu bisa melompat ! Benar saja ! Begitu dia merasa terancam dia melompat, oh myyy, saya jijik sama ulaaaaaat, takut kalau dia lompat, langsung saya ambil kantong plastik indomaret paling gede, saya masukin tuh, ngga sampe 5 detik, langsung saya tutup rapat dan saya masukin tempat sampah. Ya Allah. Saya merasa berdosa. Di luar sana banyak banget yg ngga dapet jatah makan sampe kelaperan, nah sekarang, saya malah buang-buang nasi. Allah, maafkan saya. :'(

No comments:

Post a Comment