Pages

20.11.14

Who will cry when you die ?

Sepenggal kalimat itu gue temukan di deretan rak buku psikologi, ehm, bukan, motivasi mungkin, ah, lupakan. Siapa yang akan menangis ketika kamu mati ? Menusuk. Iya.
Siapa nanti yang mau nangisin gue ?
Apa mereka akan terus inget gue ?

Pertanyaan itu yang muncul ketika gue mengingat tentang kematian gue kelak. Dan gue sebagai seseorang yang introvert, gue gak bakal ngrengek, ngadu ke Tuhan kenapa yang nangisin gue dikit banget, karena pada dasarnya emang gue introvert dan ngga banyak orang yang bisa deketin seseorang yang punya kepribadian itu. Jadi, sejauh ini sih gue ngga ambil pusing siapa yang bakal nangisin gue nanti, ya iyalah, ngapain diambil pusing. Haha.
Oiya, ngomong-ngomong tentang introvert, gue ngga pernah milih buat jadi seseorang yang diem dan terasingkan. Ngga pernah milih ! trust me. Sebenernya gue ngga sediem itu, bagi yang udah kenal gue sih pasti tau gue kayak gimana. Dan gue selalu mencoba untuk baik sama semua orang biar orang nyaman sama gue, tapi, mungkin karena di wajah gue udah keliatan polos dan introvert, kebanyakan ngga nyaman sama gue kali ya. Wkwk. Polos ― gue ngga pernah suka kata itu ditujukan sama gue. Tapi ada untungnya juga lah kalo orang-orang nyebut gue polos, buat alibi seolah-olah gue emang ngga pernah bikin masalah, hahaha, please vin, ini sudah berlebihan. Engga lah, gue manusia, pasti banyak salahnya. Nah, dari kepolosan itu sering banget gue disungkanin sama orang-orang, benci banget deh sama temen yang masih sungkan-sungkanan sama gue. Biasa aja kalii, gue juga sering kok ngerepotin kalian.
Gue salut banget sama orang yang bisa deket sama orang introvert kayak gue, gue hargai banget. Iya, gue hargai. Nah oleh karena itu gue selalu berusaha bikin orang yang dideket gue seneng dan ngga ngerasa rugi karna ngabisin waktu sama gue. Ahh, terimakasih buat kalian. *hugs*

p.s. pengen banget gue bantuin orang-orang introvert diluar sana. Struggling sendirian itu sulit, ingin berbicara tapi ada yang membungkam, ingin bertindak tapi diacuhkan. Oh iya, ini gue sertain mitos-mitos tentang introvert, dan ini, gue banget !



No comments:

Post a Comment