Pages

25.11.14

November 24, 2014
Surabaya.
Kota ini engga cuma menyimpan kebanggaan buatku, tapi juga menyimpan beberapa harapan. Iya, di kota ini, ada beberapa orang yang ingin aku temui. Kita berada di langit yang sama. Tapi seolah-olah alam ngga berpihak. Ngga sekalipun mengijinkan kita untuk bertemu, saling bertegur sapa atau bahkan untuk saling melihat dari kejauhan.
Tapi kemaren, entah apa yang muncul dipikiranku sampai akhirnya aku inget sama temenku SMP yang udah lama banget ngilang ! iya, ngilang ! temen-temen gue SMP sama sekali ngga ada yang punya kontak dia, bahkan Ega yang notabene deket banget sama dia, ngga punya juga. Trus gue muter otak, gimana ya gue nemu kontak dia, trus inget temen SMA gue yang dulunya waktu SMP deket juga sama temen gue itu, akhirnyaaaaaaa, ada ! betapa gue seneng banget. Langsung gue invite pin BBM dia dan ngga berapa lama dia accept, dan, "Tara ! WHERE HAVE YOU BEEN ?? Kangen bangeeettt" gue luncurkan pesan itu ke BBM dia. Dan percakapan-percakapan layaknya orang reuni pun tercipta. Oh GOD ! Alhamdulillah gue dikasih kesempatan sama Allah buat merangkai kembali tali silaturahmi yang udah ngga tersambung selama 5 tahun itu. Karena gue menghargai banget tiap orang yang pernah muncul dalam hidup gue, gue harap bertemunya gue sama temen lama gue ngga berakhir dengan Tara aja, tapi siapa pun temen gue di luar sana. :)

No comments:

Post a Comment