Pages

19.11.14

Hunting #88lovelife by Diana Rikasari.

Entah perasaan apa yang sedang mampir di hatiku saat ini. Menjelang beberapa minggu menuju hari beranjaknya usia gue, oh my God ! I should not have worried about that, but, emang sih, beberapa orang memilih tidak peduli dengan pergantian usianya, I'm trying ! tapi semakin dekat menuju hari H gue semakin ngga tenang. Entah.
Yang pasti bukan menunggu kado apa yang bakal gue dapet nanti,gue malah bingung sendiri lagi pengen kado apa. Beberapa hari ini gue kepikiran mau beli sesuatu sebagai reward buat diri gue sendiri, tapi bingung juga. Pemikiran gue mulai perang ketika gue dihadapkan sama barang yang mau gue pilih "duh, pengen ini deh," "tapi mahal nih," "halah sekali aja setahun" "buat apa juga ini ntar" "duh vin, daripada beli beginian, mending uangnya disimpen" payah memang. -__- Dan akhirnya gue memilih untuk beli #88lovelife by Diana Rikasari, tapi sayang, kemaren pas lagi nekat-nekatnya berangkat ke Gramedia Kertajaya, stock HABIS ! nyesek. Udah gue tanya ke pegawainya, dicariin stocknya, tinggal 1 sih di recordnya, tapi 1 itu ngga diketahui keberadaannya. Aneh. Gue cari di rak manapun ngga ada, nyesek banget, ampun deh padahal lagi pengen-pengennya baca. Dan akhirnya gue beli novel Cinta. dari Bernard Batubara. Dan hari minggu nanti gue rencana mau ke Gramedia Tunjungan Plaza, tujuannya sama, beli buku Diana Rikasari ! Harus dapet ! semoga ! aamiin.

No comments:

Post a Comment