Pages

22.11.13

22112013

Sebenernya pengen banget posting sesuatu, tapi gatau harus posting apa. Seperti pengen ngomong tapi gatau mau ngomong sama siapa. Bzzzzz !
Kemaren tepatnya tanggal 20, handphone gw rusak, bootloop kalo kata temen gw yang pinter ginian. Inget banget, waktu itu kuliah pagi MSDM, sempet bayangin lagi di toilet trus hp masuk closet trus aku tekan tombol flush. Cuma bayangin ! abis kuliah gw ke toilet, keluar dari toilet udah macet aja tuh hp, ohmyyyyy, salah apa coba ? alhamdulillahnya temen kos gw baik, dianterin deh ke samsung service center. hihii..
Sekarang lagi dengerin radio, whattt ???? radio, iya, radio. Sekarang lagi seneng dengerin Pramborssby. Jadi inget jaman SMP masih suka kirim-kirim salam lewat radio, hahaa, jadul banget jaman SMP gueeeeehhhhhh.. --"
Duh, bingung gw mau cerita apa lagi. gw pengen ngepost sesuatu seriusan gitu, tapi begitu dapet inspirasi, bingung mulainya gimana. Tutup lagi dahhhh..  Oke, kapan-kapan. Kapan-kapan, bye.

No comments:

Post a Comment