Pages

13.11.16

#LATEPOST September Highlights

Banyak yang aku lewatkan di bulan September lalu yang ngga sempat aku tulis. Well, sebenernya sudah ada beberapa peristiwa yang aku tulis di bulan September, tapi, entah kenapa ngga selesei-selesei aja aku nulisnya di draft. Jadi, aku tulis secara singkat tentang bulan September kemarin jadi satu post. 

September 2, 2016 : Liburan ke Malang dengan Nurma

Ini agenda dadakan yag berhasil aku lakukan sama Nurma. Awalnya sih Nurma ngajakin setengah-setengah, tapi aku udah prepare, udah bikin planning Nurma naik kereta apa, aku naik kereta apa, secara kan aku sama dia beda kota, Nurma berangkat dari Kediri, aku berangkat dari Surabaya. Senengggggg, akhirnya aku ke Malang. Sebenarnya udah lama banget aku pengen ke Malang, sekedar jalan-jalan aja, aku berencana dengan mas Luthfan tapi belom terlaksana jadi rasanya seneng aja akhirnya Nurma ngajakin. Kunjungan kita ke Malang awalnya buat ambil barang Nurma di kosan adeknya, tapi sekalian aja jalan-jalan. Oh iya, terimakasih Billin udah bersedia menampung kami selama kami di Malang. :D

September 9, 2016 : Reuni Akbar ke 71 Palmturi SMAN 1 Kediri

Reuni akbar Palmturi diadakan tiap 5 tahun sekali. Reuni akbar sebelumnya dilaksanakan tahun 2011, saat itu aku masih duduk dibangku SMA kelas 11 ips 1. Dulu aku sempet bertanya, "Reuni akbar selanjutnya aku ada dimana ya, sudah jadi apa," Here I am, calon wisudawan Universitas Airlangga periode September 2016 :p dan aku bertanya lagi dengan pertanyaann yang sama pada reuni kali ini. Hihi.

September 22, 2016 : Skateboard Arena, Patung Suro-Boyo

4 tahun hidup di Surabaya, ini pertama kalinya aku ke tempat ini, pertama kalinya aku melihat dengan dekat patung Suroboyo. Terimakasih mas Luthfan sudah mengajakku kesini buat sekedar memenuhi rasa penasaranku. Sekarang aku udah pernah liat patung Suro-Boyo yang sebenarnya. Wkwk, murah banget gue senengnya.

September 25, 2016 : Wisuda Universitas Airlangga 


4 tahun yang lalu adalah pertama kalinya aku memasuki kampus C Universitas Airlangga bersama bapak untuk daftar ulang. Kami turun dari taksi, memasuki gerbang kampus, melihat megahnya gedung rektorat, aku bisa lihat dengan jelas gimana bapak bangga anaknya masuk Universitas idaman saat itu. Dan tahun ini, kali kedua aku datang ke kampus C dengan bapak disertai ibuk, menghadiri wisudaku. Siapa yang ngga bahagia ya melihat orang tua bahagia. Tugasku untuk membahagiakan mereka belum selesai ya, semoga masih ada waktu buat aku untuk membahagiakan ibuk dan bapak dengan kebahagiaan-kebahagiaan lain. Aamiin. Terimakasih mas Luthfan dan Nurma sudah hadir, aku gatau mau bilang apa selain terimakasih. Kalau ditanya kenapa kehadiran kalian berarti buat aku, umm, sederhana aja sih, karena kalian orang yang bertanggung jawab atas kebahagiaanku selama ini. Terimakasih. :*

Bulan September menyenangkan !
Akhirnya selesei juga nulis tentang bulan September. Oktober apa kabar ? *scroll chat nginget-nginget peristiwa yang perlu diinget* ~~

No comments:

Post a Comment