Pages

27.5.15

May 26, 2015

Gue ga tau mimpi apa gue semalem. But today was waw ! Gue kuliah dari jam 7 pagi, gaada dosen, jadi gue memutuskan untuk kerja kelompok — kerkel, dg paringga di GKM, selesei, kuliah lagi jam 10, kuliah berjalan begitu saja, 11.09 selesei, gue pengen makan siang sm pacar tapi dia sibuk, yauda gue makan sm temen yg kebetulan abis kuliah itu kita mau kerkel juga. Pukul 12.00 kita mulai kerkel, bikin ngantuk. Tiba-tiba temen smp gue bbm.
12.53 Tara : vin kmu dmn ?
12.54 Me : kampus nih
12.55 Tara : aku di kampusmu vin, wkwkwk
12.55 Me : iya ? kampus b ? Dimanany ? Siniiii
12.56 Tara : aku di ruang baca
12.56 Me : aku kesituuuuu. Dibagian mana ??
12.58 Tara : deket rak 11 yang ada tempat duduk2.
12.59 Me : otw
Man! I was sooooo excited ! Udah 6 tahun ngga ketemu. Akhirnyaaaaaaa. Kita ke kantin beli minum, foto, ngobrol. Seneeeeeeengggggg.. Alhamdulillah ya Allah. Semoga sih lain waktu bisa ketemu sama temen lama yang udah lama ga ketemu lainny. Aamiiin. :))

No comments:

Post a Comment