Pages

16.12.15

❤ 22 ❤

Two days ago was my birthday! Alhamdulillah. Semoga harapan tak hanya menggantung di langit-langit mimpi. Been through many things in my life yesterday, good and bad things. I really thank God for every single thing that happens in my life. Looking back to my 21 is really a blessing for me.
Banyakkkk banget hal baru yang aku lakukan di usiaku kemarin, dan itu juga berkat orang-orang disekitarku. Kalo di list yah, kayany begini hal yg bikin aku seneng di setahun yg lalu, ini juga termasuk hal-hal yg pertama kali aku lakukan—kayany ini emg hal-hal yg pertama kali aku lakukan sih
1. KKN. Jangan ditanya kenapa KKN begitu melekat diingatanku. :p
2. Pertama kali nonton di Surabaya, seriusan! The first movie I watch in here : Insidious 3
3. Pertama kali makan di kantin perpustakaan. 3 tahun kuliah baru tahun ini kesini. Aku emang secupu ituu.
4. Pertama kali ke Jogja ala-ala backpacker sama Afifah.
5. Pertama kali ketemu Tara setelah 6 tahun ngga ketemu.
6. Pertama kali ke Surabaya Carnival.
7. Pertama kali jogging di Surabaya!
8. Pertama kali karaokean. Hahaha. Thank you, Nurma.
9. Pertama kali getaway keluar kota dengan Luthfan.
10. Pertama kali makan di Mie Mirip, Bakso di Pacar Keling. Serius ya, aku seneng banget diajakin makan diluar begini, dr dulu ga pernah ribet makan jauh-jauh.
11. Pertama kali makan duren di pinggir jalan, ini random decision, tapi dr dulu emg pengen ngerasain makan duren ditempat beli, biasany cuma lewat doang.
12. Pertama kali aku, margo, nurma ketemu di Surabaya, sekalian ngenalin pasangan Margo; Fina.
13. Pertama kali lainnya. Lupa.
14. And the most beautiful fate I've been through in my 21st is how I finally found someone that I love and loves me back. Thank you, Luthfan, for every first time moment we did and every time we've spent together, you're the best gift in my 22! I love you

Random thoughts :
1. Terimakasih buat teman-teman yang sudah hadir di kehidupanku, yang masih tinggal, yang memilih untuk menetap, dan yang memilih untuk pergi, selalu ada alasan kenapa kita dipertemukan.
2. Terimakasih ibuk bapak, telah mengajariku banyak hal, termasuk bagaimana melihat kebaikan di setiap keburukan dan untuk selalu mengingat Tuhan.
3. Umm. Reread postinganku tahun lalu, poin 3. :') I really miss you, Des! Inget pagi-pagi diucapin birthday wishes, dan aku heran kamu tau darimana. You're such a sweet mate. Inget nemenin nganter koper ke penginapan adekku yah? Yg malem-malem mau ke SPBU situ muter-muter setengah jam karna gatau jalan. Inget nemenin aku ke Gramedia yah? 2 gramedia disamperin cuma buat nemenin cari buku hits yang lagi aku pengen. Inget nemenin ke ITC yah? Seharian muter-muter buat nemenin aku belanja persiapan kkn, temenmu ini emang ribet dan panikan. Terimakasih sudah pernah hidup dan jadi temanku. Kamu baikk dan aku beruntung.
4. Ternyata nulis ngga gampang.

p.s. Thanks God betapa aku gampangan banget dibikin seneng. Aku bahagia. :)

No comments:

Post a Comment