Pages

5.6.14

P(indah).

Hai, hello.
Ehm, saya pindah kos.
Saya pindah bulan july nanti. Ini kedua kalinya saya melakukan pindah kos, semoga ini yang terakhir. Aamiin. Insya Allah. Berbeda dengan 2 kos sebelumnya, kali ini saya mengambil sekamar untuk satu orang, tidak lagi mengajak teman saya untuk sekamar lagi. Alasan saya untuk pindah sederhana.
Keinginan saya untuk mempunyai kamar kos sendiri sudah tidak bisa lagi saya bendung. Ditambah dengan kepindahan teman saya yg dulunya juga sekamar dua orang sekarang memilih sekamar sendiri saja. Namun keinginan saya untuk pindah tidak sebanding dengan nyali saya untuk bicara dg teman sekamar saya, Intan. God, she's too kind to be my roommate. I'm sure I never feel annoyed of her.
Kos baru saya terletak lebih dekat dengan kampus, sangat dekat ! Dan alhamdulillah saya dapet kamar dg harga yg murah, 400rb sudah boleh membawa rice cooker+kipas angin+laptop. Harga ini sudah jarang saya temukan di daerah sini. Im so lucky. Alhamdulillah. Yaa, meskipun kos baru saya berbeda dg kos lama saya, insya Allah saya betah, toh yg saya cari memang murah dan nyamannya kos, alhamdulillah. :)
Dalam setiap pindah terdapat kata indah. Well, itu kutipan yang sempet saya baca beberapa waktu lalu. Semoga ya Allah. Semoga di kos baru saya nanti saya benar-benar nyaman, menyenangkan dan suasana kekeluargaan yang saya idamkan terasa pula. Aamiin. :))

No comments:

Post a Comment