Pages

3.7.12

keberuntungan ituuu, ADA !



Alhamdulillah, sekali lagi saya dikasih kesempatan oleh Allah untuk membahagiakan orang tuaku, melalui liburan ini tanpa ada rasa was was menunggu adanya pengumuman tentang lolos gaknya saya tes SNMPTN tulis ato tes lainnya, tanpa ada rasa was was memikirkan biaya yang perlu dibebankan kepada kedua orang tua saya jika saya harus mengikuti ujian mandiri yang SP3nya rata-rata diatas 20juta, alhamdulillah saya gak
perlu bolak-balik ke luar kota bahkan ke luar propinsi buat mencari sekolah yang mau menerima saya, alhamdulillah, saya masih bisa sedikit membuat rongga disesaknya himpitan beban orang tuaku, alhamdulillah ya Allah, sungguh Engkau tak akan membiarkan langkah hambamu terhentikan oleh beban dunia .. Terimakasih ya Allah, karena saya mempunyai orangtua yang mem'bentuk'ku hingga sejauh ini, insya Allah saya gak akan mengecewakan mereka atas apa yang telah mereka perjuangkan untukku :) .. terimakasih, karena saya mempunyai teman-teman yang hebat yang telah memotivasiku untuk selalu jadi seseorang yang selalu optimis dan berbaik sangka kepada Allah, -bahkan mereka mungkin sekarang kalah optimisnya sama saya :D, haha- .. terimakasih ya Allah atas semuanya, I always believe in You than anything ! :)

Saya percaya keberuntungan itu ada, tapi tak lepas juga dari ridho Allah yang juga merupakan ridho dari orang tua dan juga doa tulus dari teman-teman saya -those are all worth it !- .. Saya gak bilang kalo temen saya yang masih harus memperjuangkan nasibnya di snmptn ato tes lainnya itu bukan orang yang beruntung, mungkin mereka sekarang gak seberuntung saya yang gak peduli mau ngapain aja waktu liburan ini karena uda diterima undangan untuk kuliah di PTN idaman saya, tapi saya percaya, Allah masih menyimpan rapat-rapat kejutan yang akan Dia berikan kepada mereka yang telah memperjuangkan apa yang ingin mereka raih, dan hingga akhirnya suatu saat Allah memberikan kejutan itu melebihi apa yang diinginkan dan diimpikan oleh mereka :) aamiin ya Allah ..

*sungguh keberuntungan itu ada, jika kita selalu percaya dan berusaha untuk meraihnya ..