Pages

17.4.14

Menjemput Bahagia

Kemarin sore tangisku pecah nelfon nurma, kenapa ? Laptop rusak, dan biayanya 1-2juta untuk mengganti komponen yg rusak itu. Sedih. 1-2juta, apanya yg rusak ? Kok bisa ? Aku gak mengerti. Paginya mataku bengkak. God, malu banget, padahal udah beberapa kali aku kompres pake es batu, zzzzzz.
Untungnya temen sekamarku sendiri malah ngga tau kalo aku abis nangis, dikiranya flu saya parah :p hihihi. Hari kamis aku kuliah 2 mata kuliah dari jam 7 sampai jam 12, ada jeda jam 9, tapi hari ini dosen matakuliah pagiku tidak hadir, jam 8-9 aku mondar mandir di kampus, ngantin, fotocopy ini itu, menghabiskan waktu deh sama temenku. Waktu itu temenku ke bagian dekanat, aku antar, aku iseng liat papan pengumuman bag.kemahasiswaan. Aku kaget ! Namaku tertera di daftar penerima beasiswa PPA 2014 !! Alhamdulillah. Temenku sekamar juga dapat, buru-buru aku telfon dia buat balik ke kos, dia sedang dalam perjalanan pulang kampung karena besok jumat libur. Alhamdulillah, aku bersyukur banget dapat beasiswa itu, itung² buat tabungan kalo butuh apa² buat kuliah, jadi ngga membebani orang tua. Alhamdulillah.
Sungguh saya ngga habis pikir, baru kemarin saya merasa jatuh, sekarang saya merasa bangkit lagi. Sedih, senang, kita ngga tau kapan datangnya, yang pasti, disaat senang kita harus siap untuk bersedih, juga sebaliknya, disaat sedih kita harus tetap ingat, bahwa ada kebahagiaan untuk dijemput untuk disyukuri kemudian. :)

No comments:

Post a Comment