Pages

20.12.12

Noon Babble

12:48, Dec 19 - N : .. Aku wes lelah dengan keadaan seperti ini. Dan masalah *bla bla bla nggak tau gimana. Aku dulu berharap sih, namun aku mikir, ahh. Iya, aku pernah bilang dan merencanakan masalah itu. Namun jika perjalanan menuju 4/5 tahun lagi ndak tau hasile gimana.
12:52, Dec 19 - Me :  Iya. Aku juga lelah. Sumpah ! Beberapa hari yg lalu puncak kejenuhanku. Aku
pasrah, lagian buat apa berjalan tapi gak ada ujungnya. Harapan pun klo digantung gak bisa mantap nancepnya. Walah.. Mending let it go aja dan bertahan pada yg pasti..
12:53, Dec 19 - N : Wahaa. Maksud e bertahan pada yang pasti ?
12:55, Dec 19 - Me :  Bertahan pada harapan kita yg lebih pasti bisa tercapai ato enggaknya. Dan harapan ini bukan tentang masalah hati. Karena masalah hati itu berkaitan dengan hati lain, kalo 2 hati terpaut mah gak masalah, kalo enggak ??