Pages

24.6.12

Blogwalking

Seperti biasa saya blogwalking lagi hari ini, biasa, buat referensi blog sendiri, hihi .. dan tadi, saya nemu beberapa blog yang menurut saya keren bangeet ! langsung deh saya mikir, kayanya blog saya gak bakal sekeren blog yang mereka punya --"
Indah Nada Puspita - Sketches of Mind
      Blog tentang fashion yang cool banget oleh seorang hijaber berumur 18. Oh mai God ! sumpah saya ngiri sama style yang dia punya, gak terlalu neko-neko tapi eye-cathcing, ah, great !

Annisa Rahmah - Dongeng Langit
      This blog really inspiring me ! bukan oleh tampilan blognya, tapi kata-kata yang ada di dalamnya lah yang sukses bikin saya bilang "wow", "iya ya", "bener banget!".

Oia, tadi gak sengaja juga saya nemu blog ini,

       Ya Allah, shock banget saya baca post terbaru dia, kira-kira kaya gimana ya kabar dia sekarang ?